Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Timnas Indonesia harus kehilangan 8 pemainnya menghadapi Timor Leste karena positif COVID 19. Hal ini diungkapkan oleh pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong. Dalam tes terakhir sebelum pertandingan melawan Timor Leste, 8 pemain absen dan tidak ada di bangku cadangan.

Hal menarik tersaji ketika Timnas Indonesia menghadapi Timor Leste dalam laga uji coba. Pasalnya, hanya ada 4 pemain yang menghuni bangku cadangan. Bahkan dalam susunan 11 pemain di lapangan, tidak ada nama nama seperti Evan Dimas, Syahrul Trisna atau Rizky Ridho.

Menanggapi hal ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae yong menyebut, ada 8 pemain yang positif COVID 19. 
"Sebenarnya kami setiap hari PCR Test dan mengikuti protokol lebih ketat, namun ada 8 pemain yang positif dan tidak bisa mengikuti pertandingan ini," ujar Shin Tae yong pasca pertandingan. "Sedangkan protokol kami sangat ketat dan kami patuhi, Tetapi dengan situasi saat ini, saya bingung dan tidak tahu harus berbuat apa," lanjut Shin Tae yong.

"Untuk masalah corona seperti ini kita harus mempertimbangkan lagi yang terbaik untuk ke depannya," ujar Shin Tae yong Lebuh lanjut, ia tetap memuji penampilan Timnas Indonesia yang bekerja keras. "Semua pemain bekerja keras di pertandingan ini, walaupun jumlah pemain dan skuad kami kurang,

"Tetapi kami harus berusaha lebih baik lagi agar bisa menunjukkan perkembangan kami, secara permainan yang lebih kuat daripada saat ini," pungkas mantan pelatih Tim Nasional Korea Selatan ini. Timnas Indonesia berhasil menang atas Timor Leste di laga uji coba, Minggu (30/1/2022). Berlaga di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Timnas Indonesia menang telak 3 0 melawan Timor Leste.

Gol dari Timnas Indonesia dicetak oleh Terens puhiri pad amenit ke 5 , Ramai Rumakiek pada menit ke 41, serta satu gol dari Ricky Kambuaya di menit ke 72. Ricky Kambuaya menjadi bintang di laga ini dengan mengemas dua asis dan satu gol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: