Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Kaus Mason Greenwood yang terlanjur dibeli penggemar dapat ditukar dengan kaus pemain secara gratis di toko Manchester United. Dikutip dari Marca, bahwa Manchester United telah mengkonfirmasi para penggemar yang ingin menukar kaus Mason Greenwood mereka akan dapat melakukan penukaran dengan kaus pemain lain secara gratis. Pria berusia 20 tahun itu telah ditangkap karena dicurigai melakukan penyerangan.

Mason Grenwood telah ditangkap polisi menyusul kasus dugaan penyerangan seksual dan membuat ancaman pembunuhan. Greenwood ditahan akhir pekan lalu setelah dugaan insiden kekerasan, Beredar viral gambar dan video di media sosial yang memperlihatkan seorang wanita.

Penyerang Manchester United itu dibebaskan dari tahanan dengan jaminan sambil menunggu penyelidikan lebih lanjut pada Rabu. Tukar Kaus Greenwood Manchester United Seorang juru bicara klub mengatakan kepada The Sun bahwa para penggemar dapat mengganti baju mereka saat ini dengan baju baru atas nama pemain lain.

"Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial," kata klub tersebut. "Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta telah ditetapkan." Nike juga telah mengakhiri hubungan mereka dengan Greenwood, sementara EA Sports telah mengkonfirmasi bahwa pemain internasional Inggris telah dihapus dari FIFA 22.

Mason Greenwood telah dijauhi oleh Manchester United, rekan setim dan juga sponsor. Fan juga menyesal telah membeli kaus dengan tulisan Mason Greenwood. Mereka menuntut uang mereka dikembalikan. Nike telah menangguhkan hubungan dengan sang pemain.

Semua merchandise Mason Greenwood telah dihapus dari situs resmi Manchester United. Setelah penyerang berusia 20 tahun itu ditangkap atas dugaan pemerkosaan dan penyerangan pada hari Minggu. Menyusul postingan yang dibagikan di media sosial oleh pacarnya Harriet Robson.

Sementara itu, Nike menyatakan keprihatinan mereka tentang tuduhan pelecehan dan mereka secara resmi mengumumkan penangguhan kesepakatan sponsorship Greenwood. "Kami telah menangguhkan hubungan kami dengan Mason Greenwood," kata Nike dalam sebuah pernyataan. "Kami sangat prihatin dengan tuduhan yang mengganggu dan akan terus memantau situasi dengan cermat."

Menurut Daily Mail, sponsor kaos Manchester United TeamViewer telah mengindikasikan bahwa mereka "memantau perkembangan dengan cermat", dengan salah satu mitra klub di Cadbury menolak untuk memiliki citra Greenwood pada produk mereka. Pemain, yang masih dalam tahanan polisi menunggu penyelidikan, telah menerima kritik dari penggemar yang jengkel. Mereka telah meminta klub untuk mengembalikan uang yang dibayarkan untuk kausnya.

"Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial," demikian pernyataan Manchester United, Senin. "Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta telah ditetapkan. "Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun".

"Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut." Manchester United menghukum Mason Greenwood tidak diperbolehkan latihan atau main saat muncul tuduhan dia melakukan penyerangan kepada seorang wanita. Striker muda Manchester United itu dilarang bermain untuk Setan Merah tanpa batas waktu yang ditentukan setelah muncul tuduhan dia menyerang seorang wanita.

Manchester United telah menskors Mason Greenwood setelah Polisi Manchester mengungkapkan bahwa mereka sedang menyelidiki tuduhan pelecehan fisik dan seksual yang dilakukan oleh Mason Greenwood pada hari Minggu. Keputusan klub datang beberapa jam setelah kekasih striker berusia 20 tahun itu merilis foto dan audio. Dalam video itu, wanita tersebut terlihat mulutnya berdarah dan dia mengalami memar di lutut dan lengannya..

Wanita itu menuduh penyerangan dilakukan oleh striker Inggris itu. Dalam pernyataan sebelumnya, United mengungkapkan bahwa mereka mengetahui gambar yang beredar di media sosial tetapi sejak itu telah dihapus dari akun Instagram wanita itu. Dan meluncurkan penyelidikan mereka sendiri atas masalah tersebut.

"Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial," kata mereka. "Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta fakta telah ditetapkan. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apapun," demikian pernyataan Manchester United. Pernyataan lain kemudian dikeluarkan, dengan klub Liga Premier mengindikasikan bahwa Greenwood tidak akan lagi berlatih atau bermain untuk mereka "sampai pemberitahuan lebih lanjut".

Mereka lebih lanjut menyoroti komitmen mereka untuk bekerja dengan polisi dalam penyelidikan yang sedang berlangsung. Polisi Great Manchester sejak itu mengkonfirmasi penangkapan Greenwood setelah diberitahu tentang tuduhan yang muncul di media sosial pada hari Minggu. Dalam sebuah pernyataan, mereka mengatakan: "Kepolisian Greater Manchester diberitahu sebelumnya hari ini (Minggu 30 Januari) dari gambar dan video media sosial online yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan insiden kekerasan fisik".

"Investigasi dilakukan dan setelah penyelidikan kami dapat mengkonfirmasi seorang pria. berusia 20 an telah ditangkap karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan penyerangan". "Dia tetap ditahan untuk diinterogasi. Penyelidikan sedang berlangsung," katanya. Mason Greenwood tidak akan bermain atau berlatih dengan Manchester United "sampai pemberitahuan lebih lanjut", kata raksasa Liga Utama Inggris itu pada Minggu.

United mengeluarkan pernyataan setelah polisi mengkonfirmasi bahwa mereka melakukan penyelidikan menyusul tuduhan bahwa penyerang Inggris berusia 20 tahun itu melakukan kekerasan terhadap seorang wanita. Sebelumnya pada hari Minggu, video, foto, dan rekaman audio diposting di akun Instagram wanita itu, bersama dengan tuduhan penyerangan dengan kekerasan, sebelum dihapus. Sebuah pernyataan awal United mengatakan: "Kami mengetahui gambar dan tuduhan yang beredar di media sosial. Kami tidak akan membuat komentar lebih lanjut sampai fakta telah ditetapkan. Manchester United tidak memaafkan kekerasan dalam bentuk apa pun."

Tetapi pernyataan kedua yang dikeluarkan oleh United pada Minggu malam mengklarifikasi status Greenwood saat ini di Old Trafford dengan mengatakan: "Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut." Seorang juru bicara Polisi Greater Manchester, yang dikutip oleh Asosiasi Pers Inggris, mengatakan: "Polisi Greater Manchester mengetahui gambar dan video yang beredar di media sosial". "Penyelidikan sedang berlangsung untuk menetapkan keadaan secara utuh."

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: