Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

– Sebanyak 12 klub Liga 1 2021/2022 sebelumnya dikatakan PT LIB sudah terpapar Covid 19. Untuk data terakhir sebanyak 51 pemain dan 16 ofisial positif covid 19. Pemain kawakan Bhayangkara FC, Indra Kahfi Ardhiyasa mengaku khawatir dengan mulai banyaknya para pemain Liga 1 yang terpapar Covid 19.

Kakak kandung kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa itu juga menjelaskan dalam kondisi ini sebenarnya kuncinya ada pada kedisiplinan pemain dan sikap tegas dari manajemen klub. Hal itu lah yang diterapkan Bhayangkara FC di mana saat main di Bali skuat berjuluk The Guardian itu justru memilih tinggal di daerah Ubud yang jauh dari pusat keramaian. Hasilnya hingga pekan ke 22 ini, The Guardian tidak ada yang terpapar covid 19.

“Alhamdulillah ya dari awal menunjuk lokasi di Ubud itu sudah dipikirkan jauh jauh hari. Dari manajemen sengaja taruh kami di Ubud, jauh dari pusat kota dan alhamdulillah hasilnya sekarang ini bhayangkara masih 0 – tidak ada yang kena covid,” kata Indra Kahfi. “Sampai sekarang pak Mardji marahinya kalau tidak penting penting banget ya di Hotel saja. Kalaupun mau keluar ya jaga prokes, pakai masker, jaga jarak ya seperti yang biasa itu lah. Apalagi sekarang lagi tinggi tingginya dan kalau bisa jangan main main ke tempat hiburan dulu atau kemana untuk cegah terluarnya juga,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: