Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Sukses di dunia entertain membuat pemain film dan sinetron Lania Fira, belum memikirkan dirinya untuk menikah muda. Lania Fira mengungkapkan saat ini prioritasnya adalah bekerja dan membahagiakan diri sendiri, jauh dari pemikirannya melepas status lajangnya. "Aku baru mau 21 tahun ya untuk menuju pernikahan masih lama. Penginnya kerja dulu, dari hasil syuting holiday dulu. Nah, baru mikirin itu (pernikahan)," kata Lania Fira ketika ditemui di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, belum lama ini.

Wanita 20 tahun itu bersyukur orang tuanya belum menanyakan kapan dirinya menikah bersama pria pilihannya karena membebaskan Lani, untuk fokus dalam berkarier. "Aku kalau kebanyakan syuting gak mikirin itu (nikah), jadi lupa aku," ucapnya. Bicara mengenai target, wanita yang dikabarkan pernah dekat dengan Nazriel Irham alias Ariel Noah itu akan menikah lima tahun lagi.

Perlu diketahui, Lania Fira dan Ariel sempat menghebohkan dunia hiburan,menyusul video mesra Ariel Noah dan Lania Fira muncul. "Target sih penginnya 25 atau 26 tahun sih. Karena udah tepat aja," ungkap wanita kelahiran Sukabumi, Jawa Barat, 26 Juli 2001 itu. Lania menginginkan calon suami yang dewasa dan bisa menjadi imam yang baik untuk menuntunnya menjadi istri yang sempurna.

"Kalau bisa yang lebih dewasa ya. Aku selalu dekat sama yang dewasa karena bisa ngajarin aku, dan bisa ngobrol tentang kehidupan juga," jelasnya. Lania Fira mengungkapkan, dirinya pernah didekati lelaki yang usianya dibawah olehnya. Lantas, apakah mereka sempat berpacaran? "Pernah didekati. Tahu umurnya di bawah aku ya itu bukan tipe aku juga," ujar Lania Fira.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: