Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Berikut adalah live streaming laga AC Milan yang akan berhadapan dengan Sampdoria dalam lanjutan Liga Italia, Minggu (13/2/2022). Berlaga di San Siro, laga AC Milan vs Sampdoria digelar pada pukul 18.30 WIB. Pertandingan ini disiarkan langsung di beIN Sports dan bisa diakses secara streaming melalui vidio.com.

AC Milan Inter Milan di puncak klasemen Serie A ketika mereka menghadapi Sampdoria pada hari Minggu. Ini merupakan Februari yang menyenangkan bagi AC Milan. Rossoneri memulai bulan dengan kemenangan penting 2 1 atas rival bebuyutan mereka Inter Milan, hasil yang membuat perburuan gelar Serie A terbuka lebar sekali lagi.

Itu diikuti oleh kemenangan 4 0 tengah pekan atas Lazio di perempat final Coppa Italia. Milan sekarang akan memiliki kesempatan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka menjadi tiga pertandingan di semua kompetisi ketika mereka menjamu Sampdoria di San Siro Sabtu ini. Pasukan Stefano Pioli menuju ke pertandingan ini dengan penuh percaya diri, tetapi mungkin ada rasa cemas juga, mengetahui setiap kecelakaan dapat membalikkan perburuan gelar menghadapi Inter Milan.

Sampdoria masih beradaptasi dengan pergantian manajerial, setelah baru baru ini menunjuk mantan bos AC Milan Marco Giampaolo. Itu bisa membuat tugas sulit bagi Milan karena mereka ingin mempertahankan kemenangan beruntun mereka di Serie A akhir pekan ini. Maignan; Calabria, Romagnoli, Tomori, Ballo Toure; Kessie, Tonali; Saelemaekers, Diaz, Leao; Giroud

Audero; Bereszynski, Ferrari, Colley, Murru; Candreva, Ekdal, Thorsby; rasa; Giovinco, Caputo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: