Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Ditengah kesuksesan karier di panggung hiburan, Billy Syahputra kerap dijodoh jodohkan warganet dengan wanita yang ada di sekitarnya atau yang tengah dekat dengan dirinya. Tentu langkah warganet menjodoh jodohkan Billy Syahputra, karena terbawa perasaan idolanya yang tengah dekat dengan seorang wanita. Lantas, apa yang dirasakan Billy Syahputra ketika warganet menjodoh jodohkan dirinya dengan wanita? Terlebih belakangan ini ia tengah dekat dengan Memes Prameswari dan Maria Vania.

"Itu risiko gua bro," kata Billy Syahputra ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini. Menurut pria berusia 31 tahun itu, sebagai artis kehidupannya akan diwarnai dengan pro dan kontra terkait masalah asmaranya dengan seorang wanita. "Kadang mau santai dan tenang, mau tidur menyajikan sesuatu yang diminati sama semua orang makanya gua menghadirkan konten di media platform gua," ucapnya.

Kendati demikian, adik kandung mendiang Olga Syahputra itu pro dan kontra yang mewarnai kehidupannya, adalah bentuk perhatian warganet kepada dirinya. "Mau gua dijodohkan sama siapa selagi tidak merugikan gua ya santai aja. Enjoy aja, tapi kita sebenarnya gitu lah," jelasnya. Akan tetapi, mantan kekasih Syahnaz Sadiqah dan Amanda Manopo memastikan, kalau ia saat ini sangat selektif mencari pasangan.

"Gua gak mau kecebur di lobang yang sama. Gua punya pengalaman jalin hubungan sama seseorang dan gua merasakan manis pahitnya," terangnya. "Nah next gua mau lebih mendalami lagi pasangan gua, sama sana penginnya sepertj apa biar sama sana klop," sambungnya. Billy Syahputra menegaskan, baginya sangat mudah untuknya mencari pasangan. Akan tetapi, diusianya saat ini ia mau serius mencari pendamping hidup.

"Tetapi ya bukan sok, lebih mendalami lagi apakah dia baik buat kita atau gua baik buat dia, kita saling support, nyaman. Gua jujur ketika gua nyaman dan bahagia sama Maria Vania, Memes, dan siapapun selagi tidak menyakitkan fine fine aja," ujar Billy Syahputra. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: