Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Bali menggelar vaksinasi Covid 19 untuk masyarakat di Gedung I Ketut Maria, Tabanan. Vaksinasi melayani pemberian vaksin dosis pertama, kedua, dan ketiga atau booster. Kabinda Bali, Brigjen Pol Hadi Purnomo mengatakan masyarakat menyambut baik kegiatan vaksinasi yanh digelar pihaknya.

Dia pun mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksinasi agar terbentuk herd immunity atau kekebalan komunal. "Warga yang mengikuti vaksinasi menyambut baik dan Binda Bali mengajak warga yang belum divaksin agar segera divaksin," kata Hadi dalam keterangan yang diterima, Selasa (22/2/2022). Hadi berharap, vaksinasi massal ini bisa menekan penyebaran virus Covid 19 yang kini sedang meningkat.

Dia juga berharap, dengan vaksinasi ekonomi masyarakat Bali segera pulih. "Dengan adanya kegiatan vaksinasi massal tersebut, diharapkan ke depan agar Bali semakin pulih serta menekan penyebaran kasus Covid 19 yang akhir akhir ini meningkat," katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: