Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

– Penyerang sayap Bhayangkara FC, Andik Vermansah tak akan menganggap remeh PSM Makassar yang jadi lawan timnya pada BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke 27 di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Jumat (25/2/2022). Menurut Andik, PSM yang kini berada di peringkat ke 13 dan selalu kalah di empat laga terakhir tetap harus diwaspadai. Mental bertanding pemain yang tak menyerah meski tertinggal dan nama besar PSM jadi hal yang patut diwaspadai.

“Secara tim kami sudah sangat siap dan sebagai pemain saya sudah siap untuk mengikuti instruksi pelatih saat melawan PSM,” kata Andik dalam sesi pre match conference, Kamis (24/2/2022). “Meskipun PSM belum dapat poin di beberapa laga terakhir tapi mereka masih punya mental bagus baik pemain lokal dan asingnya karena PSM juga mempunyai nama besar dan saya rasa itu perlu diwaspadai,” jelasnya. Lebih lanjut, pemain kelahiran Jember 30 tahun silam itu turut menyoroti persaingan klub klub di papan atas.

Andik berharap ia dan rekan rekannya di Bhayangkara FC bisa tampil maksimal dan meraih poin sempurna di sisa laga. “Saya rasa saya pribadi saya tidak akan lihat gimana papan atas sekarang tapi secara pribadi dan ajak teman teman bagaimana di sisa pertandingan ini kami harus bisa memenangkan pertandingan karena itu sangat penting daripada kami melihat poin papan atas itu takut membuat kami terlena dalam pertandingan yang akan kami jalani,” pungkasnya. Pertandingan kontra PSM menjadi laga penting bagi Bhayangkara FC yang memburu poin penuh guna tetap bersaing meraih gelar juara di musim ini.

The Guardian kini berada di peringkat keempat dengan 53 poin dari 26 laga, sementara pemuncak klasemen, Arema FC yang baru saja mengalami kekalahan dari Persebaya memiliki 55 poin dari 27 laga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: