Breaking News

Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah Penyebab dan Cara Mengatasi Jerawat di Dahi

Kabar kurang sedap datang dari pasangan Sandy Tumiwa dan Henny Mona. Pasangan yang menikah siri pada Maret 2021 itu, dikabarkan sedang pisah ranjang. Terkait kabar tersebut, Henny Mona tidak memungkiri jika rumah tangganya ada masalah.

"Kalau rumah tangga pasti ada masalah ya, nggak mungkin nggak ada kerikil kerikil," kata Henny Mona. Henny mengaku dulunya ia tidak berpacaran dengan Sandy dan hanya pendekatan selama sebulan sehingga ia menganggap berbeda prinsip setelah menikah itu wajar. "Aku sama Sandy ngga ada proses pacaran ya, pendekatan juga cuma satu bulan jadi kita tu, pas kita pernikahan itu, kita nglihat dua sifat yang berbeda menjadi satu itu kan nggak mudah ya."

"Jadi misalnya kalau sekarang aku lagi ada crash sama Sandy dan kita berbeda prinsip itu hal yang wajar ya," jelas Henny Mona. Meski tidak lagi serumah, Henny mengaku masih berkomunikasi baik dengan Sandy. "Kita lagi memang nggak satu rumah tapi cuma komunikasi masih tetep, kemarin juga dia telponin aku, wa in aku, telponin mamaku juga berkali kali gitu ingin semuannya baik baik aja, tapi kan itu aku bilang ke semua tidak semudah membalikkan telapak tangan," ungkapnya.

Rumah tangga yang telah dijalin bersama Sandy selama 12 bulan itu, Henny mengaku tidak ada masalah. "Sebenarnya sih kalau dibilang masalah ya sebenernya sih nggak ada masalah ya, karena memang sebelum kita menikah, masalah yang terjadi sekarang itu adalah memang sudah terjadi sebelum nikah, jadi kalau misalnya dibilang ada masalah sebenernya ngga ada masalah sih," papar Henny. Henny dan Sandy Tumiwa sempat ingin menikah secara resmi, namun dengan masalah yang terjadi saat ini ia mengaku sudah pasrah.

"Untuk proses itu, kita dari awal pasti ada ya, tapi kalau sekarang sih ya, aku serahin lagi sama Allah sih," katanya. Namun, jika Sandy dapat memperbaiki diri, keduanya akan mencoba untuk bersama. Tapi jika keduanya ditakdirkan untuk berpisah, ia akan terima.

"Ada koridor koridor rumah tangga yang mesti kita jalanin ada juga yang mesti kita tidak boleh jalanin, kalau dia masih mau memperbaiki diri ya insyaallah sih kita akan coba, tapi kalau memang jalan itu tidak bisa ya harus berpisah ya kita harus terima," kata Henny. Baca berita terkait dan lainnya Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: