Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Hitung hitungan Peluang Persib Jadi Juara Liga 1 2021, Maung Masih Tergantung Hasil Laga Tim Lain Kemenangan dramatis atas Arema FC membuat Persib Bandung menjadi satu di antara kandidat kuat menjuarai Liga 1 2021. Namun, secara matematis, Persib tak bisa menentukan nasib sendiri untuk menjuarai Liga 1 2021 2022, artinya Maung masih harus melihat hasil laga dari rival mereka di klasemen.

Setelah mengalahkan Arema FC, Persib selanjutnya melawan di pekan 30, Persib masih memiliki empat laga. Terdekat, Persib akan berhadapan dengan Madura United, Minggu (13/3/2022). Setelah itu, Maung Bandung akan melawan Persebaya Surabaya (19/3), Persik Kediri (23/3), dan terakhir melawan Barito Putera.

Namun, jadwal pertandingan melawan Barito belum ditentukan. Secara peringkat, peluang juara menjadi milik tim yang saat ini berada di posisi lima besar. Bali United FC bertengger di posisi puncak dengan poin 63 dari 29 pertandingan

Persib Bandung di urutan kedua dengan poin 63 dari 30 pertandingan. Kemudian di tempat ketiga, Persebaya Surabaya telah mengumpulkan 58 poin dari 30 laga setelah mengalahkan Persik Kediri dengan skor 1 0, Kamis (10/3/2022). Selanjutnya Arema FC di tempat keempat dengan poin yang sama dengan Bajul ijo, yaitu 58 dari 30 laga.

Sedangkan Bhayangkara FC di peringkat kelima dengan poin 58 dari 29 pertandingan. Mengingat capaian poin yang sama, komposisi peringkat ketiga masih mungkin berubah, terutama bila Bhayangkara FC mampu meraih kemenangan di laga selanjutnya menghadapi PSIS Semarang, Sabtu (12/3/2022) Capaian poin lima tim di papan atas klasemen saat ini pun sangat sulit terkejar oleh para tim pesaing lainnya yang berada di papan tengah, termasuk oleh Borneo FC yang berada di urutan keenam klasemen, dengan poin 42 dari hasil 29 pertandingan.

Di samping itu, selain tim yang berpotensi juara, persaingan tidak kalah seru juga di papan bawah klasemen. Baru Persiraja Banda Aceh yang sudah dipastikan terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Tim asal Sumatera itu berada di urutan paling buncit atau peringkat 18 dengan baru mengumpulkan 13 poin dari 29 pertandingan. Namun, belum diketahui siapa teman Persiraja.

Di posisi 17 saat ini ada Persela Lamongan yang baru mengumpulkan 20 poin dari 30 laga yang telah dilakoninya. Poin tersebut berselisih enam angka dengan Persipura Jayapura di peringkat 16 dengan poin 27 dari 29 pertandingan. Tim Mutiara Hitam dapat keluar dari zona degradasi jika mampu memenangkan pertandingan selanjutnya mengadapi Bhayangkara FC (16/3/2022).

Tambahan tiga poin itu akan membuat Persipura Jayapura bertukar posisi dan menyalip Barito Putera di peringkat ke 15, yang telah mengumpulkan 28 poin dari 30 pertandingan Mengenai kans juara bagi tim PersibBandung, sebenarnya masih terbuka lebar. Namun, seperti kalimat di awal berita, Persib tak bisa menentukan nasib sendiri.

Selain terus menang, BaliUnited harus terpeleset. Sebab, jika poin Persib sama dengan BaliUnited seperti saat ini, tim Serdadu Tridatu tetap di atas karena unggul head to head . (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: