Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Kasus kematian aktris Thailand Tangmo Nida sampai dengan saat ini masih jadi perdebatan, Kawan Puan. Banyak pihak yang meminta pengusutan tuntas hingga penyidikan ulang kasus kematian sang aktris agar mengetahui apa hal yang sebenarnya terjadi. Termasuk para penggemar Tangmo yang menggelar demonstrasi di depan kantor kepolisian.

Mereka menuntut keadilan untuk Tangmo Nida dengan melakukan penyidikan ulang. Melansir dari , para fans Tangmo Nida itu menggelar demo di depan markas besar Kepolisian Kerajaan Thailand Muang Nonthaburi. Mereka melakukan demonstrasi pada hari Sabtu, (12/3/2022) waktu setempat.

Penggemar Tangmo Nida menuntut keadilan untuk sang aktris yang meninggal akibat terjatuh dari speedboat. Pasalnya, penggemar dan publik merasa skeptis terhadap hasil penyidikan polisi yang menangani kasus Tangmo Nida ini. Penggemar dan publik menganggap bahwa dari hari pertama kematian sang aktris sampai dengan prosesi pemakaman, tidak ada perkembangan signifikan.

Penyelidikan pun justru menimbulkan banyak keraguan dan kejanggalan yang memicu dugaan ada suatu hal tersembunyi dari kasus ini. Misalnya saja keterangan lima orang yang bersama dengan Tangmo di malam kejadian sangat bertentangan atau mencurigakan. Selain itu, kejanggalan pun muncul dari keterangan yang diungkap teman Tangmo bahwa mereka meninggalkan lokasi alih alih berusaha mencari temannya yang jatuh.

Lima orang itu mengklaim pulang ke rumah untuk berdoa agar Tangmo Nida ditemukan. Polisi sempat mengatakan bahwa bukti dan saksi menunjukkan kelalaian yang menyebabkan kematian, bukan pembunuhan. Polisi juga membantah kesaksian dari orang pertama yang menemukan jenazah Tangmo dan mengatakan ada bekas luka di kepala.

Sementara luka di paha dalam Tangmo justru diklaim sebagai luka akibat baling baling kapal. Pernyataan dari polisi ini memicu kekhawatiran tentang kurangnya transparansi dalam penyelidikan. Oleh sebab itu, melalui demonstrasi yang digelar oleh para penggemar, mereka berharap bisa menyalurkan suara keraguan publik atas penyelidikan polisi.

Serta jika memungkinkan, menuntut dilakukannya autopsi ulang tanpa melibatkan Rumah Sakit Polisi, Institut Kedokteran Forensik, dan mengganti penyelidik kepolisian agar ada transparansi. Sementara itu, prosesi pemakaman Tangmo Nida sudah dimulai sejak beberapa hari lalu. Upacara peringatan untuk mendiang Tangmo Nida dilakukan Jumat, (11/3/2022) di Gereja Liberty Bangkok.

Upacara pemakaman akan digelar sampai Minggu, (13/3/2022). (*) Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: