Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Berikut ini spoiler manga Tokyo Revengers chapter 246, yang berjudul "Giant Killing". Tokyo Revengers ditulis dan dirancang oleh Ken Wakui. Dikutip dari laman penerbit , serial manga Tokyo Revengers telah mencapai Volume 25.

Chapter 246 menceritakan pertarungan Kanto Manji dan Toman yang berlangsung sengit. Takemichi berhasil menjatuhkan Kakucho dengan satu pukulan, dan menginspirasi anggota Toman untuk tidak takut melawan Kanto Manji. Berikut ini spoiler lengkapnya.

Dikutip dari , chapter 245 membahas pertarungan Kantou Manji dan Tokyo Manji Generasi Kedua. Chapter 245 berjudul "Grow up to". Kantou Manji membawa 500 anggota, sedangkan Tokyo Manji Generasi Kedua hanya berjumlah 50 orang.

Kedua geng memulai pertarungan dengan semua anggota saling hajar. Tidak seperti pertarungan sebelumnya, Takemichi tidak menunjukkan rasa takut saat bertarung. Seperti pada pertarungan sebelumnya, Mikey menyaksikan pertempuran dari jauh tanpa menunjukkan emosi apa pun.

Dia tidak ingin menghabiskan energi untuk bertarung dan memilih menggunakan tenaganya ketika dia ingin. Mikey menganggap Takemichi bodoh karena pertempuran akan berakhir begitu dia mati. Kakucho menghadapi Takemichi dan mendaratkan pukulan kuat di wajahnya.

Chifuyu dan Inupi melihat pukulan itu mengenai Takemichi dengan keras. Takemichi bertekad melawan Mikey dan mengingat mengapa dia harus melakukannya. Ketika masih kecil, Takemichi selalu menganggap dirinya tak terkalahkan.

Dia selalu berlaga seperti seorang pahlawan dan mengatakan dirinya akan menjadi berandalan nomor satu di Jepang. Namun, dulu ia selalu menyerah sebelum mencoba memukul lawannya, karena ia tahu dirinya sangat lemah. Ia lalu mengingat semua pertarungan yang telah ia lalui selama menjadi Kapten Divisi Pertama Toman Generasi Pertama, termasuk pertarungan dengan Kiyomasa, Taiju Shiba, dan Tenjiku.

Takemichi tidak pernah menyerah di situasi apapun, karena dia selalu melangkah maju. Kakucho terlihat tidak siap dengan pukulan balik dari Takemichi, sehingga ia terkejut hingga terjatuh ke tanah. Semua orang terkejut melihat kekuatan Takemichi, termasuk Mikey.

Takemichi berkata, "Meski aku sudah sekuat ini, sesuai apa yang aku persiapkan, aku akan menghadapimu Mikey!!" Mikey tidak mengatakan apapun dan tidak ada yang tahu apa yang ada dalam pikirannya. Dikutip dari , pertarungan langsung terhenti karena semua orang terkejut melihat Kakucho tergeletak di tanah hanya dengan satu pukulan.

Senju bingung kenapa semua orang terkejut, padahal Takemichi juga melawan Mikey sebelumnya dan hal seperti ini sudah biasa. Mitsuya setuju, Takemichi juga berhasil mengalahkan Taiju dan Marah juga mengatakan bahwa ketika kamu melawan Tenjiku saat itu, Takemichi adalah satu satunya orang yang tetap berdiri sampai akhir. Chifuyu yang melihat Takemichi berhasil mengalahkan Kakucho menjadi sangat bersemangat dan memerintahkan semua anggota Toman untuk mengikuti Takemichi.

Pahchin berkata kepada semua rekannya di Toman, mereka juga tidak bisa kalah dari Takemichi. Kembar Kawata dan Mitsuya Hakkai menunjukkan kekompakan yang luar biasa. Pahchin mengerahkan seluruh kekuatannya dan berhasil merobohkan banyak anggota Kanto Manji.

Banyak anggota Kanto Manji berniat menyerang Inupi dan dalam sekejap Inupi berhasil menjatuhkan mereka semua! Senju berhasil mengalahkan 13 anggota Kanto Manji dan dia mengatakan 'Kawaragi Senju' bisa mengalahkan 100 orang. Semua anggota Kanto Manji menjadi ketakutan melihat kekuatan Toman, mereka mengatakan Toman seperti monster.

Sementara itu, Mikey dan Kakucho tidak terlalu peduli dengan apa yang terjadi. Mikey berjongkok dan berbicara dengan Kakucho. Mikey bertanya kepada Kakucho, apakah dia akan berhenti di sini atau tidak, karena ia ingin melihat Kakucho yang terkenal sebagai petarung terkuat di Tenjiku.

Kakucho tidak menanggapi perkataan Mikey, tatapannya kosong dan sepertinya Kakucho sudah kehilangan semangat juangnya. Lalu tiba tiba Mikey mengajukan pertanyaan yang membuat Kakucho kembali sadar. "Apakah 'pria itu' mati hanya untuk membiarkan orang lumpuh seperti ini tetap hidup?"

Sepertinya orang yang dimaksud Mikey adalah Izana, Kakucho yang mendengar perkataan Mikey langsung bangkit dan mengembalikan semangat bertarungnya. Kakucho langsung melesat dengan kecepatan penuh. Ia memukul Chifuyu, Smiley, dan Angry hingga mereka bertiga terlempar jauh.

Kakucho berhasil menemukan Takemichi yang sedang sibuk bertarung. Dia memukul Takemichi dengan sekuat tenaga namun Takemichi berhasil menjaga keseimbangannya. Kakucho berkata kepada Takemichi, dia teringat teman masa kecilnya.

Kakucho: "Aku ingat. Kamu terlihat seperti itu ketika aku masih kecil. Kamu telah kembali, Pahlawan!!" Simak cerita lengkapnya dalam komik Tokyo Revengers Chapter 246 yang kemungkinan rilis pada Selasa (15/3/2022) atau Rabu (16/3/2022) dan dapat di baca di situs resmi penerbit . Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: