Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Tercatat ada 30 kelompok gangster yang berhasil diidentifikasi kerap membuat onar di Kota Bekasi. Hal ini disampaikan Kapolres MetroBekasiKota Kombes PolisiHengki dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Murenbang) Kota Bekasi di Haris Convention Hall, Kamis (17/3/2022). "Ya artinya itu baru kita petakan, ini tidak perlu kita sampaikan. Kita baru pendataan, tentu kita ini dalam rangka mencegah tadi," kata Hengki.

Pendataan kelompok gengster ini dilakukan melalui berbagai metode. Sebagian ada yang melalui pengungkapan kasus Sat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota. Hengki menekankan, fenomena kemunculan gangster ini merupakan sinyal bagi setiap elemen di Kota Bekasi untuk sama sama melakukan tindakan pencegahan.

Kelompok gangster rata rata terdiri remaja di bawah umur. Mereka seharusnya dapat dibina melalui koordinasi orangtua, sekolah dan lingkungan. "Kita akan lakukan pencegahan, pencegahan secara preventif, persuasif kepada orang tua melalui Dinas Pendidikan, dan instansi terkait terutama RT/RW," ucap Hengki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: