Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Jadwal BRI Liga 1 memasuki dua pekan pamungkas jelang akhir musim. Terlepas dari siapa yang bakal juara antara Bali United atau Persib, tim papan bawah zona degradasi tak kalah menarik untuk dibicarakan. Masih ada empat tim yang berpotensi duduk di kursi panas degradasi ke Liga 2 musim depan.

Mereka adalah PSM Makassar (13), PSS Sleman (14), Barito Putera (15), dan Persipura (16). Pada pekan 33 nanti, bakal tersaji duel tim papan bawah untuk memperebutkan tike Liga 1 musim depan. PSM Makassar akan menantang Persiraja Banda Aceh, dan PSS Sleman menghadapi Persela.

Persela dan Persiraja Banda Aceh sejatinya sudah tidak ada kepentingan. Mereka bisa bermain tanpa beban karena sudah dipastikan degradasi musim ini. PSM Makassar harus menang ketika menghadapi tim berjuluk Laskar Rencong.

Hal itu menyusul kekalahan 1 3 Juku Eja atas Macan Kemayoran, Persija. Jika menilik hasil putaran pertama, PSM Makassar kesulitan menghadapi Persiraja. Tidak ada gol yang tercipta dalam pertandingan tersebut, bahkan diwarnai dua kartu merah.

Apalagi Persiraja saat ini berbeda dengan putaran pertama, di mana pertahanan mereka lebih solid dan rapat. PSM Makassar wajib memenangkan pertandingan ini karena pada laga pamungkas nanti menghadapi lawan berat, Arema FC. Begitu juga dengan PSS Sleman.

Di sisa dua pertandingan terakhir, PSS Sleman akan menghadapi tim papan bawah, Persela dan Persija. Tidak ada kata imbang atau kalah untuk Tim Elang Jawa ini jika ingin bertahan di kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. Kalah dari Persela bisa membuat PSS Sleman terjun ke zona merah degradasi dan jika di saat yang bersamaan Persipura menang atas lawannya.

24 Maret PSIS vs Persipura Persipura vs Persita 24 Maret Barito Putera vs Persita

Persib Bandung vs Barito Putera 24 Maret PSS Sleman vs Persela Persija vs PSS Sleman

25 Maret PSM Makassar vs Persela Arema FC vs PSM Makassar Kamis, 24 Maret 2022

Pukul 15.15 WIB Barito Putera vs Persita (live OChannel) Pukul 15.15 WIB PSIS vs Persipura (live Vidio) Pukul 16.00 WIB PSS Sleman vs Persela (live Indosiar)

Pukul 20.30 WIB Persikabo vs Arema FC (live Indosiar) Jumat, 25 Maret 2022 Pukul 15.15 WIB Borneo FC vs Madura United (live OChannel)

Pukul 18.15 WIB Persib Bandung vs Persik (live Indosiar) Pukul 18.15 WIB PSM Makassar vs Persiraja (live Vidio) Pukul 20.45 WIB Bali United vs Persebaya (live Indosiar)

Sabtu, 26 Maret 2022 Pukul 17.30 BRI Liga 1 Bhayangkara FC vs Persija (live Indosiar) Klasemen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: