Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Pemerintah Inggris akan menyediakan pasokan makanan senilai 2 juta poundsterling Inggris (GBP) bagi masyarakat di Ukraina yang dikepung pasukan Rusia, serta mereka yang berisiko tinggi. Hal ini dinyatakan dalam siaran pers yang dipublikasikan pemerintah Inggris. "Sumbangan penting makanan dan persediaan ini akan membantu mendukung rakyat Ukraina dalam menghadapi invasi barbar Rusia. Tim kami bekerja siang dan malam dengan teman teman Polandia dan Slovakia serta pemerintah Ukraina untuk memastikan mereka yang paling berisiko mendapatkan pasokan penting. Mereka sangat membutuhkannya," kata Menteri Luar Negeri Inggris, Liz Truss.

Perlu diketahui, keputusan itu diambil atas permintaan langsung dari Pemerintah Ukraina. Dikutip dari laman , Minggu (27/3/2022), bantuan ini terdiri dari makanan kering, makanan kaleng, dan air. Gudang di Polandia dan Slovakia pun sedang disiapkan untuk memasok barang barang ini ke pemerintah Ukraina mulai awal minggu depan.

Sekitar 25 truk muatan barang akan diangkut melalui jalan darat dan kereta api ke masyarakat lokal yang paling membutuhkan. Diperkirakan lebih dari 12 juta orang saat ini membutuhkan bantuan kemanusiaan di seluruh Ukraina, sementara angka sebenarnya kemungkinan jauh lebih tinggi dari itu. Inggris sebelumnya telah mengeluarkan sekitar 20.100 visa untuk pengungsi Ukraina yang memiliki ikatan keluarga di Inggris setelah dilancarkannya invasi Rusia ke Ukraina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: