Breaking News

Meningkatkan Visibilitas Bisnis Anda dengan Jasa Buzzer dan Komentar TikTok dari Rajakomen Ketahui Bagaimana Cara Mencerahkan Kulit dengan Praktis dan Mudah Tips Memilih Jasa Anti Rayap yang Tepat Keuntungan Melakukan Pinjaman Syariah 5 Strategi Canggih Investasi Reksa Dana yang Wajib Anda Ketahui

Sejumlah tenaga kesehatan (nakes) dan pasien di Rumah Sakit Darurat Covid (RSDC) Wisma Atlet, Kemayoran Jakarta, menerima donasi Nose Hygiene stuff relief antiviral protection halal pertama, pada Rabu (29/3/2022). “Kebersihan adalah penting, termasuk menjaga kebersihan hidung dapat mencegah terhadap penyakit antara lain pilek, rhinopharyngitis dan hayfever. Untuk melindungi tubuh dan melakukan tugasnya dengan benar, hidung perlu tetap dalam kondisi prima, itu berarti menjaganya tetap bersih," ujarInovator Nose Hygiene, Michael Hendra Kusuma, yang ditemui disela sela kegiatan donasi. Produk anak bangsa ini dapat digunakan untuk mengatasi gangguan pada hidung yang dapat menyebabkan flu, sinus atau rhinopharyngitis, dan alergi.

Bigroot Nose Hygiene dengan tambahan I Carrageenan (Antiviral Protection) berfungsi memastikan hidung bersih, tidak tersumbat dan dalam kondisi lembab sehingga dapat membantu memastikan hidung berada dalam kondisi kerja terbaik untuk membantu bertahan dan melawan kontaminasi udara yang dihirup dari virus dan bakteri. Nose Hygiene dapat digunakan 2 6 kali sehari (atau lebih) di setiap lubang hidung selama memerlukannya atau selama dan sesering yang direkomendasikan oleh dokter. Inovasi Nose Hygiene ada dua tipe yakni Nose Hygiene Stuff Relief untuk dewasa dan anak mulai usia 3 tahun, dan Nose Hygiene Ultra Gentle untuk bayi usia mulai 0 – 3 Tahun.

"Nose Hygiene benar benar aman digunakan ibu hamil dan bayi, namun sebaiknya berkonsultasi dengan dokter. Terbuat dari 100 persen saline water, dengan penyebaran larutan dalam tetesan yang sangat halus sehingga membuat aman dan nyaman pada bayi agar bayi bebas dari lendir dan melegakan pernapasan. Mencegah sinus dan alergi," ungkap Hendra. Inovasi Nose Hygiene diproduksi oleh PT Bintang Kencana Anugrah (BKA). Selain Nose Hygiene, Bigroot juga memiliki Hand Sanitizer dan Bigroot Disinfectant Spray. (*)

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: