Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Mike Lewis akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Janisaa Pradja pada Rabu (30/3/2022). Pernikahan keduanya akhirnya berlangsung setelah tertunda karena pandemi Covid 19. Mike Lewis dan Janisaa Pradja menggelar pernikahan unik di sebuah atap gedung.

Mereka menggelar pernikahan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Janisaa Pradja merupakan perempuan kelahiran Panama pada 28 Oktobre 1995. Janisaa Pradja ini memang bukan sosok sembarangan. Ia sempat mengeyam pendidikan selama 4,5 tahun di California Polytechnic, San Luis Obispo California.

Janisaa Pradjaa memiliki profesi yang unik. Dirinya adalah seorang sommelier atau wine connoiseur , yaitu ahli tentang minuman wine. Dimana wanita cantik ini memiliki pengetahuan yang luas soal anggur ataupun wine dan biasanya bekerja di sebuah restoran mewah.

Sebagai seorang yang sangat ahli wine, ia pun juga membuka edukasi dan konsultasi tentang cita rasa wine terbaik. Masih dilansir dari Mike Lewis mengatakan hubungannya dengan Janisaa Pradja memang sudah serius dari awal. Keduanya sudah melangsungkan tunangan pada tahun 2019, silam.

Bahkan Mike Lewis sudah mengenalkan Janisaa Pradja kepada anaknya dengan Tamara Blezsynski Kenzou Lion Bleszynski Lewis. "Tapi jangan khawatir dia akan ada di samping aku terus. Ini bukan main main. Udah deket sama Kenzo kok," ucap Mike Lewis, Selasa (3/12/2018). Mike Lewis mengakui bahwa pacar barunya kali ini bukan dari kalangan artis.

Meski begitu, Mike Lewis merasa bahagia dan bersyukur, karena menurutnya Janisa Pradja tak akan memanfaatkan nama. No she's not from entertaint, thank God! Not entertaint bukan orang yang mau manfaatin nama I, but ya just now that i'm very happy and it's just super nice , akhirnya," ujar Mike Lewis. Setelah jadian, Mike Lewis dan Janisa Pradja terpaksa menjalani LDR antar negara.

Meski Janisa Pradja asli Indonesia, namun wanita cantik ini rupanya tinggal di Amerika. "Dia orang indonesia tapi tinggal di Amrik sekarang, tapi rencana dia mau balik lagi ke sini," ungkap Mike Lewis saat ditemui Grid.ID di kawasan Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (9/10/2018). Janisa Pradja resmi menjadi istri Mike Lewis pada Rabu (30/3/2022).

Mereka melangsungkan pernikahan di atas atap gedung. Namun, mereka tidak memberikan informasi terkait nama gedung yang digunakan untuk mengucapkan janji suci. Lantaran, pernikahan mereka diselenggarakan secara intimate atau hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja.

Mike Lewis terlihat membagikan momen mesra dengan istrinya dalam akun Instagram @mike_lewis. Konsep pernikahan mereka seperti pernikahan para artis di luar negeri. Mike terlihat minum wine dalam video pernikahan yang ia bagikan.

Sedangkan, Janisa terlihat cantik menawan mengenakan gaun putihnya, Mike Lewis terlihat tampan mengenakan jas berwarna navy atau biru dongker. Tak lupa, Mike Lewis memberikan caption dalam unggahannya itu.

Ia hanya menuliskan tentang cuplikan hari bahagia dengan Janisa Pradja. Just a glance at the best day of our life. Way more to come, " tulis Mike Lewis. Unggahan Mike Lewis itu langsung dibanjiri komentar dari rekan rekannya.

Mereka berbondong bondong mengucapkan selamat atas pernikahan Mike Lewis dan Janisa Pradja. Congratulations!, " @yaswildblood. Congratulations be happy, always ," tulis @nerafarfalla.

Congratulations u guys! ," tulis @nadiapurwoko. So beautiful! Congratulations you two!! ," tulis @marissaln. Simak berita lainnya terkait

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: