Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Top Skor Liga Champions Eropa 2021/2022 sejauh ini masih dipegang oleh striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Penyerang sekaligus kapten Polandia itu sudah mengemas 12 gol dari babak penyisihan grup hingga perempat final Liga Champions. Pesaing terdekat dari Lewandowski dari singgahsana top skor adalah Sebastian Haller, pemain Ajax Amsterdam.

Namun, Ajax sudah tereliminasi di babak 16 besar sehingga kesempatan Haller untuk menambah pundi pundi gol tertutup. Pemain lain yang bisa menjadi pesaing Lewandowski adalah Mohamed Salah (Liverpool) dan Karim Benzema (Real Madrid). Mohamed Salah dalam performa yang kurang meyakinkan setelah gagal membawa Mesir ke putaran final Piala Dunia Qatar 2022.

Sedangkan Benzema dalam kondisi berbeda, 180 derajat dengan Salah jika berbicara soal gol. Pekan kemarin, Benzema baru mencetak dua gol ke gawang Celta Vigo untuk memastikan kemenangan Los Blancos. Kondisi tersebut tidak bisa dipastikan jika dikorelasikan dengan Liga Champions.

Real Madrid bakal menghadapi lawan sulit, yakni Chelsea. Sementara Bayern Munchen dan Liverpool berada di atas angin untuk memenangkan pertandingan atas Villarreal dan Benfica. Saat Munchen menghabisi RB Salzburg 7 1, Robert Lewandowski mencetak hattrick untuk menegaskan dominasinya sebagai pencetak gol terbanyak.

Jika berhasil mengalahkan Villarreal, Robert Lewandowski punya kans bertemu dengan mantan pelatihnya di Dortmund, Jurgen Klopp. Tapi dengan catatan, Liverpool harus menang atas Benfica untuk melaju ke semifinal. Bila melihat statistik UEFA, Bayern Munchen selalu menang ketika menghadapi Villarreal dalam dua pertemuan sebelumnya.

The Bavarians berhasil mencetak total 5 gol dan hanya kebobolan satu gol. Yang cukup waspada justru Liverpool. Dalam 10 pertemuan lawan wakil Portugal ini, Liverpool hanya berhasil menang dalam empat pertandingan.

Sisa enam laga berhasil dimenangkan Benfica. Rasio kebobolan The Reds pun terbilang banyak, 19 berbanding 11 dari gol yang mereka hasilkan. Menarik dinantikan, akankah reuni Lewandowski dengan Jurgen Klopp di semifinal Liga Champions terwujud?

1. 12 gol Robert Lewandowski (Bayern Munchen) 2. 11 gol Sebastian Haller (Ajax) 3. 8 gol Karim Benzema (Real Madrid), Mohamed Salah (Liverpool)

4. 7 gol Christoper Nkunku (RB Leipzig) Pukul 02.00 WIB Benfica vs Liverpool (live SCTV) Pukul 02.00 WIB Manchester City vs Atletico Madrid

Pukul 02.00 WIB Villarreal vs Bayern Muenchen Pukul 02.00 WIB Chelsea vs Real Madrid (live SCTV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: