Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Cabang olahraga bola voli indoor putra menjadi salah satu cabor yang diikuti Indonesia di SEA Games 2022 mendatang. Jadwal bola voli indoor putra di SEA Games 2022 akan berlangsung pada 13 23 Mei 2022. Belum lama ini, proses drawing untuk cabor bola voli putra sudah dilaksanakan.

Pada event olahraga dua tahunan ini, akan ada dua grup yang diisi total tujuh negara. Grup A terdiri dari empat negara. Sedangkan Grup B beranggotakan tiga negara.

Indonesia masuk ke Grup A dalam drawing tersebut. Wakil Merah Putih akan bersua lawan yang bisa dibilang cukup berat. Di grup ini, Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam sebagai tuan rumah.

Selain itu, ada Malaysia dan Myanmar yang juga memiliki kekuatan hebat. Sementara itu, Grup B diisi oleh Thailand, Filipina dan Kamboja. Untuk bertanding di SEA Games 2022, Indonesia menyiapkan 14 pevoli untuk tampil bersama timnas.

Nama nama atlet yang malang melintang di kancah bola voli Tanah Air yang mendapatkan panggilan dari PBVIS meliputi Dio Zulfikri, Doni Haryono, Fahreza Rakha Abhinaya, dan Dimas Saputra. Ada pula Rivan Nulmulki, Nizar Zulfikar, Rendy Febriant Tamamilang, Hernanda Zulfi, dan Yuda Mardiansyah Putra. Berikut ini daftar pemain timnas bola voli Indonesia di SEA Games 2022.

1. Dio Zulfikri (LavAni) 2. M. Malizi (LavAni) 3. Dimas Saputra (Jakarta BNI 46)

4. Farhan Halim (Jakarta Pertamina Pertamax) 5. Irpan (LavAni) 6. Mauluddani Daffa Naufal (LavAni)

7. Doni Haryono (LavAni) 8. Fahri S. Putratama (Kudus Sukun Badak) 9. Fahreza R. Abhinaya (SBS)

10. Rivan Nulmulki (VC Nagano) 11. Hernanda Zulfi (Jakarta Pertamina Pertamax) 12. Yudha M. Putra (SBS)

13. Nizar Julfikar (SBS) 14. Rendy F. Tamamilang (SBS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: