Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Polisi akhirnya mengamankan perusak mesin ATM di Gresik, Jawa Timur. Orang itu diketahui mengidap gangguan jiwa (ODGJ). Pelaku dijemput di Jalan Sumatra, Minggu (10/4/2022) sore oleh tim gabungan Polsek Gresik, Dinas Sosial dan Satpol PP.

Sepeda angin dan karung beras yang berisi palu, silet, botol, kabel dan lainnya turut diamankan. Usai merusak ATM, pelaku langsung menghilang beberapa hari. "Yang bersangkutan sudah merusak mesin ATM lalu kami berupaya mencari dalam setiap kegiatan patroli, akhirnya ketemu Minggu kemarin di seputaran bunderan GKB dan segera kita evakuasi," terang Kepala Satpol PP Gresik, Suprapto, Senin (11/4/2022).

Pelaku langsung dievakuasi menggunakan mobil Dinas Sosial kemudian diserahkan ke Polsek Gresik untuk dimintai keterangan. Ini dilakukan untuk memastikan apakah benar pria tersebut ODGJ. "Dimasukkan sel tahanan semalam dan setelah diperiksa memang ODGJ beneran," imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: