Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

PT Arsy Buana Travelindo (ABT Travel) bersama dengan PT Madinah Iman Wisata (MIW) menyalurkan paket santunan untuk 1.500 anak yatim dhuafa yang dilakukan secara simbolis di Bandung Jawa Barat. Direktur Utama ABT Travel Saipul Bahri menuturkan nominal paket santunan yang disalurkan mencapai Rp 350 juta. "Pada Ramadan ini, kami berharap paket santunan yang disalurkan ini dapat memberi manfaat bagi adik adik yatim dan dhuafa," ungkap Saipul dalam keterangan tertulis, Selasa (19/4/2022). Dia menambahkan, penyaluran paket santunan ini sekaligus sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan untuk memberikan kebermanfaatan bagi umat.

"Karena itu, kami juga ingin memberikan manfaat bagi umat. Salah satunya dengan penyaluran paket santunan ini," imbuh dia. Saipul mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut mendukung kegiatan bertajuk "Untuk Kebaikan" ini. Turut hadir dalam acara ini, Ketua PP Himpunan Pengusaha Nahdliyin (HPN) H. Tyovan Ari Widagdo dan Ketua PW Nahdlatul Ulama (NU) Jawa Barat KH. Muhammad Juhadi.

ABT Travel merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis layanan pendukung haji dan umrah yang mencakup pelayanan penginapan (hotel), tiket pesawat, dan land arrangement (LA) segala keperluan haji dan umrah di Tanah Suci. Saat ini, ABT Travel bekerja sama melakukan allotment beberapa hotel di Mekah dan Madinah yang berada di lokasi strategis, antara lain Fajr Bade 2, Ajyad Makarim, Le Meridien Tower Makkah, Dar Naeem, Sham Province dan Concorde Dar Al Khair Madinah. Total kamar yang tersedia mencapai 889 per bulan. Dengan didukung tim yang sudah berpengalaman selama belasan tahun di pelayanan umrah dan haji baik di Tanah Air ataupun di Tanah Suci, ABT Travel akan terus berusaha meningkatkan pelayanan terhadap konsumen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: