Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa dijodoh jodohkan dengan penyanyi Syakir Daulay. Keduanya mulai disandingkan setelah berduet meng cover lagu Khadijah Istri Rasulullah beberapa waktu lalu. Menanggapi terkait perjodohan ini, Nadzira Shafa buka suara.

Ia mengaku bingung dengan adanya perjodohan yang dilontarkan netizen. Namun, ia hanya menegaskan jika dirinya dan Syakir Daulay hanya teman. "Aduh bingung juga ya, karena Syakir sahabat aku," kata Nadzira Shafa dikutip dari Cumicumi, Selasa (19/4/2022).

Bahkan, Nadzira dan Syakir merespon perjodohan ini dengan ketawa. "Kita juga menanggapi perjodohan dari netizen itu kita ketawa aja," ujar Nadzira Shafa. Wanita usia 21 tahun itu justru memuji Syakir Daulay adalah pria yang baik.

Ia juga mendoakan agar Syakir Daulay mendapatkan jodoh sesuai dengan kebaikannya. "Saykir kan baik ya, pasti mendapatkan yang lebih baik lagi," terang Nadzira Shafa. Penyanyi Syakir Daulay mengungkapkan kekagumannya pada istri mendiang Ameer Azzikra, Nadzira Shafa.

Menurutnya, Nadzira Shafa merupakan sosok perempuan yang luar biasa. "Zira ketika sudah dikenal ternyata wanita yang luar biasa," kata Syakir Daulay. Tak hanya luar biasa, menurut Syakir Daulay, Zira adalah sosok yang diidam idamkan banyak pria.

Dan sosok yang pembawaannya selalu positif dan adem. "Dia wanita yang mungkin diidamkan oleh banyak laki laki juga." "Wanita yang sabar, kuat dan positif banget, vibes nya tu adem," ujarnya.

Bahkan, Syakir Daulay menilai Ameer adalah pria yang beruntung. Lantaran bisa mendapat wanita seperti Nadzira Shafa. "Luar biasa, almarhum beruntung dapat wanita seperti dia," ungkap Syakir Daulay.

Hingga membuat pria kelahiran 10 Januari 2022 itu berharap memiliki pasangan yang sama seperti istri mendiang Ameer tersebut. "Suatu saat, ketika saya punya pasangan pengen pikirannya, pola pandangnya dalam hidup itu seperti Zira," ujarnya. Syakir Daulay mengakui Nadzira Shafa hanya manusia biasa.

Namun cara dia menghadapi cobaan hidup, khususnya saat kehilangan sang suami membuat Syakir Daulay takjub. "Walaupun Zira masih manusia biasa yang pasti ngrasain kehilangan, tapi cara dia menghadapi itu yang bikin takjub," bebernya. Selain mengagumi, Syakir Daulay juga memuji Zira lantaran memiliki banyak potensi dalam diri.

Sebagai teman, Syakir Daulay ingin membantu Zira bangkit dari rasa kehilangan dengan membangun potensi di dunia entertain. "Dan ternyata banyak banget potensi dalam dirinya, kayak nyanyi bisa, nulis bisa, banyak hal lah." "Banyak banget potensi dia di dunia entertain maka saya akan kembangin, supaya dia sambil fight dari rasa kehilangannya," jelas pria keturunan Mandailing itu.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: