Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Berikut ini link live score hasil pertandingan Manchester City vs Real Madrid pada leg pertama semifinal Liga Champions, tayang SCTV, dinihari nanti. Keseruan laga Manchester City vs Real Madrid akan dilangsungkan di Stadion Etihad, Rabu (27/4/2022), Live SCTV dan streaming Vidio pukul 02.00 WIB. Manchester City selaku tuan rumah sepatutnya perlu mewaspadai teror yang akan dilakukan bomber Real Madrid, Karim Benzema.

Pemain Timnas Prancis itu dapat dikatakan tengah dalam performa ganasnya bersama Real Madrid pada musim ini. Benzema tercatat mampu menjadi pahlawan utama kelolosan Real Madrid di babak sistem gugur Liga Champions. Pada babak 16 besar, hattrick Benzema mampu membawa Real Madrid membalikkan keadaan melawan PSG.

Posisi Real Madrid yang awalnya terjepit lantaran tertinggal dua gol, justru berbalik unggul setelah Benzema cetak tiga gol. Benzema kembali menjadi pahlawan Real Madrid saat melewati hadangan Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan. Brace gol pada pertemuan pertama dan gol penutup kemenangan pada leg kedua membuat Benzema kembali menjadi pahlawan.

Total, Benzema kini sudah mencetak 12 gol dari 9 laga yang telah dilakoni di Liga Champions. Benzema hanya tertinggal satu gol saja dari penyerang maut Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Dengan situasi tersingkirnya Bayern Munchen, Lewandowski otomatis sudah tidak bisa menambah koleksi golnya lagi.

Situasi itu seharusnya mampu dimanfaatkan oleh Benzema untuk menambah perbendaharaan golnya di sisa musim ini. Peluang untuk menjadi top skor utama Liga Champions tentu tidak boleh disia siakan Benzema sembari berjuang membawa timnya menjadi yang terbaik. Semakin padunya kerjasama dengan Vinicius Junior dan Luka Modric, potensi Benzema untuk membobol gawang lawan sangat terbuka.

Kini, Benzema mendapatkan tantangan untuk membobol gawang Manchester City yang terkenal dengan kesolidan pertahanannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: