Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Nia (25), pemudik tujuan Surabaya batal melakukan vaksin booster di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Jumat (29/4/2022). Awalnya, ia berencana mendaftar vaksinasi karena mengira akan mendapat booster Pfizer. Namun, setelah mengetahui vaksin tersebut tidak tersedia, ia batal melakukan vaksinasi.

"Saya mengira di sini tersedia Pfizer, ternyata AstraZeneca, ya saya tidak mau,” ujar Nia. Akhirnya, ia memilih melakukan tes antigen sebagai syarat perjalanan kereta api. Nia berharap agar posko layanan vaksin dapat menyediakan semua jenis vaksin.

“Saya berharap nanti jenis vaksinnya lebih lengkap, jadi ketika kita mau ini ya tersedia,” ujarnya. Layanan vaksinasi di Stasiun Gambir buka 24 April hingga 1 Mei 2022. Vaksinasi diselenggarakan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS), bekerja sama dengan Polisi Resor (Polres) Jakarta Pusat dan Puskesmas Sawah Besar.

Lokasi vaksin terdapat di pintu kedatangan dari arah barat stasiun tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: