Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Video seorang wanita menggelar resepsi pernikahan tanpa suami, viral di media sosial. Rekaman berdurasi 31 detik itu memperlihatkan suasa sebuah pelaminan lengkap dengan dekorasinya. Kemudian satu per satu tamu undangan memberikan selamat kepada pengantin.

Namun, yang mencuri perhatian, hanya terdapat mempelai perempuan. Ia berdiri didampingi orang tua dan kerabat saja saat menyalami tamu undangan. Resepsi tanpa suami na ariku (Resepsi tanpa suaminya adikku) ," tulis akun Eka Wati dalam keterangan video.

Eka Wati kemudian memberikan penjelasan fakta di balik videonya yang viral. Ia mengatakan, si mempelai pria tidak hadir dalam acara resepsi lantaran sakit. Sedangkan alasan kenapa cara tidak ditunda karena sesuai dengan permintaan dari si mempelai pria.

Beliau tiba tiba droop sebelum Hari H, terus pada saat saya ke rumah beliau untuk menginfus beliau, saya mendengar sendiri dari keluarga beliau ataupun dari keluarga pihak perempuan untuk ditunda dulu sampai beliau dalam kedaan sehat. " Tapi dari permintaan Beliau sendiri untuk diharuskan melangsungkan akad pada hari yang sudah ditentukan, beliau sendiri yang ingin dilangsung dengan cepat, dan sebenarnya akad bisa juga dilakukan di rumah beliau sendiri tapi dia menolak hal itu ," tulis Eka Wati. Eka Wati menambahkan, saat ini si mempelai pria masih dalam perawatan.

Sementara istrinya dengan setia menemani. Oleh karena itu, Eka Wati meminta doa agar suami adiknya itu segera sembuh. Terimakasih banyak yang sudah mendoakan kesembuhan beliau, semoga doa yang baik baik diijabah oleh Allah SWT ," kata Eka Wati.

Dihimpun dari Kompas.com , lokasi pengambilan video berada di Desa Samili, Kecamatan Woha, Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB). Mempelai wanita bernama Rahmi (24) dan suaminya bernama Muhlis (26). Yati, adik kandung Muhlis menjelaskan, resepsi pernikahan digelar pada Minggu (8/5/2022) kemarin.

Adapun alasan Muhlis tidak bisa mendampingi sang istri karena sakit lambung. "Menurut keterangan dokter di Puskesmas Woha, Muhlis mengalami infeksi asam lambung," kata Yati, dikutip dari Kompas.com . Ia mengatakan, Muhlis mulai jatuh sakit sehari setelah Idul Fitri 1443 Hijriah, tepatnya pada Selasa (3/5/2022) sore.

Karena kondisi kesehatannya memburuk, Muhlis langsung dilarikan ke Puskesmas Woha untuk mendapat penanganan medis. "Tiga hari di sana (Puskesmas Woha) ia kemudian dirujuk ke dokter di Tangga. Tidak sampai satu jam diperiksa langsung dibawa pulang ke rumah dengan kondisi kesehatan yang belum begitu pulih," ucap Yati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: