Breaking News

Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah Penyebab dan Cara Mengatasi Jerawat di Dahi

Di cabor Badminton kejuaraan beregu, skuat Indonesia sukses membekuk Vietnam, Selasa (17/5/2022). Tampil di Bac Giang Gymnasium, srikandi Indonesia tampil solid dan berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor 3 1. Adanya pasangan baru Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti jadi angin segar bagi Indonesia.

Kemudian dilanjutkan oleh Putri Kusuma Wardani (KW) dan ganda putri Febby V. Dwijayanti/Ribka Sugiarto berhasil membuat Indonesia merengkuh kemenangan. Sayang di pertandingan ini hanya Gregoria Mariska Tunjung yang gagal menyumbang poin. Terpelas dari situ, srikandi Indonesai berhasil melenggang ke partai final SEA Games 2022 di kejuaraan beregu.

WS Gregoria Mariska Tunjung vs Thuy Linh Nguyen 21 14, 17 21, 16 21 WD Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti vs Pham Thi Khanh/Van Anh Than 21 3 dan 21 9 WS Putri Kusuma Wardani vs Thi Trang (B) Vu 21 19, 16 21, dan 21 15

WD Febby V. Dwijayanti/Ribka Sugiarto vs Thi Hoai Do/Nhu Thao Pham 21 13 dan 21 14 Tampil di laga pembuka, Gregoria Mariska Tunjung belum mampu sumbangkan poin untuk Indonesia. Meski sudah dipaksa hingga rubber game , Gregoria harus mengakui keunggulan wakil Thailand.

Jorji sapaan sang atlet sempat unggul lebih dulu di set pertama. Sayang di gim kedua dan ketiga, Jorji nampak kehabisan stamina sehingga mempengaruhi performanya. Imbas dari situ membuat Jorji kewalahan melawan Nguyen dan berujung kekalahan.

Berlanjut di partai kedua, aksi dari pasangan baru Apriyani Rahayu/Siti Fadia S. Ramadhanti menarik perhatian. Tampil agresif sejak awal, Apri/Fadia memberikan permainan cepat kepada pasangan Vietnam. Sampai pada gim kedua, gaya permainan duet baru Apri/Fadia terus ditunjukkan.

Hingga akhirnya mereka bisa menyelesaikan pertandingan sangat cepat. Hanya butuh waktu 28 menit saja untuk menaklukkan wakil Vietnam melalui straight game . Dengan hasil itu, maka dipastikan laga debut dari Apri/Fadia telah berbuah manis.

Berlanjut di partai ketiga, Indonesia diperkuat oleh Putri Kusuma Wardani (KW) di sektor tunggal putri. KW sapaan akrab sang pemain harus berhadapan dengan pemain senior, Vu Thi Trang. Pada laga itu, KW yang sukses menumbangkan wakil Thailand di gim pertama malah tertikung di gim kedua.

Hingga akhirnya dia harus meladeni lawannya hingga rubber game . Beruntung di gim ketiga Putri KW sukses menuntaskan pertandingan dengan kemenangan. Hasil itu yang membuat Indonesia berbalik unggul atas Vietnam dengan perolehan skor 2 1.

Selain itu, kemenangan Putri KW sendiri bisa jadi asa bagi srikandi Indonesia untuk melangkah ke final. Berlanjut di partai keempat, ada pasangan baru di sektor ganda putri yakni, Febby V. Dwijayanti/Ribka Sugiarto. Kesulitan nampaknya tidak ditemui oleh pasangan baru ini di laga debutnya.

Terbukti bahwa mereka sukses menumbangkan ganda Vietnam hanya dengan dua gim saja. Hasil itulah yang sekaligus mengantarkan Indonesia membekuk Vietnam dengan skor 3 1. Dengan begitu srikandi Indonesia nantinya akan berhadapan dengan Thailand di partai final untuk memperebutkan medali emas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: