Breaking News

Cambridge School Jakarta, Solusi Memilih Sekolah Internasional Berkualitas Menjadi Ganteng Lebih Mudah dengan Beard Transplant dari Jakarta Hair Transplant Meningkatkan Visibilitas Bisnis Anda dengan Jasa Buzzer dan Komentar TikTok dari Rajakomen Ketahui Bagaimana Cara Mencerahkan Kulit dengan Praktis dan Mudah Tips Memilih Jasa Anti Rayap yang Tepat

Wanita bersuami digerebek saat sedang berduaan dengan pria beristri di kamar rumahnya. Perselingkuhan keduanya terbongkar dari kecurigaan mertua si wanita. Sang mertua saat itu melihat lampu kamar menantunya dalam kondisi mati.

Selain itu, tercium aroma asap rokok dari dalam kamar menantunya. Seorang perempuan berinisial YR dipergoki mertuanya saat YR selingkuh dengan laki laki berinisial H di Kecamatan Pringgarata, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (21/5/2022). Di mana H sudah memiliki istri, demikian juga perempuan yang diduga pasangan selingkuhannya berinisial YR sudah bersuami yang saat ini sedang bekerja di Kalimantan.

Adapun kronologi kejadian sekitar pukul 00.00 Wita, S mertua dari YR melihat lampu kamar menantunya itu dalam keadaan mati. Selain itu, S juga mencium aroma asap rokok dari dalam kamar menantunya itu. Merasa curiga, selanjutnya S memberitahukan kepada cucunya P (12) tetangganya serta menghubungi saudaranya inisial J.

Selang 15 menit kemudian, J tiba dan disaksikan tetangga tetangganya membuka pintu kamar YR lalu menemukan H berada dalam kamar YR. Untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diinginkan, selanjutnya kedua terduga pelaku langsung diamankan. "Kedua terduga pelaku merupakan warga yang sama sama berasal dari Kecamatan Pringgarata," kata Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip.

Polisi membawa barang bukti berupa sebuah baju singlet perempuan warna ungu, celana pendek perempuan warna coklat, kain sarung warna putih, dan sebuah karpet warna ungu. Berdasarkan hasil introgasi awal terhadap kedua terduga pelaku, didapatkan keterangan bahwa terduga pelaku H telah sudah berada didalam kamar YR sejak pukul 22.00 Wita. "Keduanya sudah melakukan hubungan intim sebanyak dua kali," sebut Sulyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: