Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Tamu Vila di Cisarua Puncak Bogor melakukan penganiayaan terhadap warga setempat. Bahkan, pelaku berniat memasukan kepala warga Cisarua ke dalam kantong plastik. Dalam video viral yang beredar di media sosial, komplotan tamu vila datang, langsung menyerang pekerja.

Korbanpenganiayaan, Lukman Hakim menjelaskan bahwa pelakupenganiayaansudah bertindak di luar batas wajar. Saat itu pula Lukman bertanya permasalahan kepadatamuvilayang sedang adu argumen dengan pekerja (Obar). “Siapa yang semalam menegur kita, siapa? Tiba tiba dibuka gerbang pada masuk bawa keresek (kantongplastik) langsung ngarah ke saya,” ujar Lukman.

Lukman pun menepis dan mencoba beberapa kali mendorongtamuvilauntuk menyelamatkan diri. “Kemudian saya coba lari, ditarik baju sampai sobek, akhirnya saya masuk kedalam rumah dikejar juga,” kata Dia. Sementara, ketika Lukman dianiaya oleh tamu Vila, sang mertua Lukman, Sutinah pun membantu Lukman agar dapat berdiri, lalu menariknya ke dalam kamar.

“Terus kita diam di dalam kamar, begitu teh Siti (asisten rumah tangga) bilang aman baru kita keluar,” terangnya. Saat kondisi mulai kondusif, nahasnya kejadian ini berlangsung hingga dua kalipenganiayaanmenurut pengakuan Lukman. “Jadi kemarin itu (Sabtu (4/6/2022) kejadian ada dua kali yang pertama ketika saya dan yang kerja dirumah adu mulut kemudian saat kakak saya (Fajar) tiba tiba datang dengan pak Anjar (pekerja) dan pak Dede (om Fajar), kita semua keluar dan terjadi lagi,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: