Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Presenter Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah akan menjalani pengobatan di rumah sakit berbeda di Singapura. Rencananya, Ruben Onsu dan Sarwendah akan bertolak ke Singapura pada pertengahan bulan ini. Ruben Onsu bahkan mengaku akan mengambil cuti dari pekerjaannya sebagai publik figur.

"Di minggu ketiga saya udah mulai cuti, udah mulai berobat," kata Ruben Onsu, dikutip dari YouTube Cumicumi, Senin (11/7/2022). Nantinya, menurut Ruben, ia dan Sarwendah tak dirawat di satu rumah sakit yang sama. Ayah tiga anak ini pun mengaku sedikit terkejut dengan hal tersebut.

"Ini yang sedikit surprise juga, ternyata selama di sana saya nggak bisa satu rumah sakit, Wenda rumah sakitnya di mana, saya di mana," ujar Ruben. Lantas, Ruben Onsu menjelaskan bahwa penyakit yang diidapnya berbeda dengan yang dialami Sarwendah. Sehingga mereka berdua akan menjalani perawatan di rumah sakit berbeda.

"Ya memang sakitnya nggak sama, jadi rumah sakitnya lumayan beda," jelasnya. Tentu saja, karena ia sedang pergi jauh untuk kepentingan berobat, Ruben juga tidak bisa mengajak anak anaknya. Ruben Onsu berharap situasi ini tidak berpengaruh bagi proses pengobatan mereka.

"Saya sama istri tuh kan orangnya nggak bisa jauh dari anak, dan keberangkatan kita besok itu tanpa anak," ungkapnya. Ruben Onsu seolah diberi cobaan yang bertubi tubi. Setelah berjuang melawan penyakitnya, kini Sarwendah juga membutuhkan perhatian khusus.

Sarwendah diketahui baru saja menjalani operasi lantaran penyakit kista. Menyikapi kondisi yang dialami Sarwendah, Ruben Onsu menyebut hal ini sebagai hadiah dari Tuhan untuk keluarganya. "Tuhan kasih cobaan lagi, maksudnya kasih hadiah lagi buat kami," ucap Ruben, dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (16/6/2022).

"Di mana Sarwendah harus operasi di Rumah Sakit Bunda Jakarta, itu kistanya," sambungnya. Ruben Onsu bersyukur operasi yang dijalani Sarwendah berjalan lancar. Tapi ternyata, Sarwendah bukan hanya mengidap kista.

Setelah melalui sejumlah pemeriksaan, terungkap penyakit lain. "Itu sebenarnya harus kita selesaikan satu satu karena tidak hanya itu," kata Ruben Onsu. "Dalam proses MRI dan beberapa proses lainnya, Sarwendah terkena salah satu penyakit langka."

"Kistanya kemarin sudah dioperasi dan terima kasih doanya berjalan dengan lancar," paparnya. Ruben menahan tangisketika menyebut Sarwendah mengidap penyakit langka. Berdasarkan hasil pemeriksaan, menurut Ruben Onsu, penyakit langka tersebut terdapat pada batang otak sang istri.

Namun, ayah tiga anak ini tidak menjelaskan secara rinci penyakit apa yang diidap Sarwendah. "Ada penyakit langka di batang otaknya. Jadi, apa ya di kondisi saya yang mungkin, nggak mau nangis," ujar Ruben. "Ya mungkin nggak se fit dulu, tapi untuk kerja yang tidak terlalu memakan waktu lama saya masih oke," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: