Breaking News

Senantiasa dalam Pembangunan Infrastruktur di Indonesia Marketplace Populer di China Inovasi Terbaru dalam Layanan Local Loop Pemanfaatan Energi Matahari di Indonesia Keuntungan Memasang PLTS di Rumah Unleashing the Power of Cloud Computing Solutions

Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah menegaskan dirinya bersahabat dengan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Hal tersebut diungkapkannya merespons pemberitaan yang tidak sesuai dengan pernyataannya. Klarifikasi tersebut diungkapkan Gus Miftah dalam sebuah video dan diunggah dalam akun instagramnya @gusmiftah.

"Mas Ganjar Pranowo itu sahabat saya," kata Gus Miftah dalam video yang dikutip, Kamis (21/7/2022). Gus Miftah mengatakan membuat klarifikasi setelah dirinya mendapat kiriman berita yang judulnya sangat provokatif soal Ganjar Pranowo. "Perlu diketahui itu bukan bahasa saya. Ya Allah. Please deh jangan provokatif, enggak mungkin saya mengatakan buang itu nama Ganjar ke tong sampah," ujar Gus Miftah.

Lebih lanjut Gus Miftah mengatakan, dirinya kerap menggunakan bahasa guyon. Gus Miftah menyebut dirinya bersahabat dengan semuanya. "Kalau hanya bahasa lisan, guyon, dan sebagainya dan lainnya biasa lah, saya bersahabat dengan Mas Ganjar, dengan Kang Ridwan Kamil, dengan Anies Baswedan, bro Erick Thohir, Pak Erlangga, Gus Muhaimin, Pak Prabowo, dan semuanya," imbuhnya.

"Maka, tolong teman teman jangan provokatif apalagi mengutip bahasa yang itu bukan bahasa saya dan seolah olah itu dari saya. Hati hati," kata Gus Miftah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: