Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi resmi mengkonfirmasi pemecatan Sergio Alexandre yang sebelumnya menjabat sebagai pelatih kepala, pada Rabu (24/8/2022) petang WIB. Sergio Alexandre terakhir kali mendampingi PSIS Semarang pada pekan keenam BRI Liga 1 2022 yang berakhir kekalahan 1 0 di kandang Persebaya Surabaya, Selasa (23/8/2022) kemarin sore. Kekalahan PSIS Semarang dari Persebaya Surabaya terjadi di penghujung laga berkat gol telat Marselino Ferdinan menit 90+5.

Gol Marselino Ferdinan memastikan PSIS Semarang pulang dengan tangan hampa alias 0 poin. Ini merupakan kekalahan ketiga Sergio Alexandre selama menangani PSIS Semarang di BRI Liga 1 2022. Sebelumnya dua hasil minor PSIS Semarang didapatkan kala bertemu Persib Bandung dan Arema FC yang berakhir kekalahan 2 1.

Selain 3 kekalahan, klub berjuluk Mahesa Jenar ini mendapat 1 hasil imbang dari RANS Nusantara setelah bermain 1 1. Adapun 2 hasil lainnya, Sergio Alexandre berhasil membawa Mahesa Jenar menang dari Persik Kediri (2 1) dan Barito Putera (2 1). Berdasarkan hasil yang telah disebutkan itu, Mahesa Jenar sekarang mengoleksi 7 poin dan menempati peringkat 13 klasemen BRI Liga 1 2022.

“Per hari ini (Rabu red), posisi Sergio Alexandre sebagai pelatih kepala PSIS telah resmi kami berhentikan dengan alasan hasil buruk dan permainan yang belum sesuai ekspektasi dalam enam laga awal BRI Liga 1 musim ini,” ujar Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi klub. “Ini merupakan hasil evaluasi yang dilakukan oleh manajemen klub. Demi kebaikan klub PSIS kedepannya,” lanjutnya. Dengan diberhentikannya Sergio Alexandre dari posisi head coach, untuk sementara caretaker akan dipegang oleh asisten pelatih Achmad Resal yang dibantu beberapa staff kepelatihan lainnya.

“Sambil kami cari pelatih kepala baru, untuk sementara tim akan dipegang coach Resal yang dibantu staff kepelatihan lainnya,” tutup Yoyok Sukawi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: