Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Apakah Anda pernah dengar Red Jelly MS Glow? Perawatan ini benar-benar booming. Produk Red Jelly ini merupakan salah satu produk perawatan kulit Ms Glow yang paling laris dan paling banyak dicari. Lalu, apa saja manfaat dan kegunaannya sampai banyak dicari orang-orang?

Red Jelly MS Glow Terasa Ringan di Wajah Dengan Kandungan Bermanfaat

Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Seperti namanya, Red Jelly MS Glow memiliki tekstur water-jelly. Ini membuatnya lebih ringan dan cepat menyerap ke dalam kulit. Warna merahnya cukup menonjol namun saat diaplikasikan pada kulit warnanya lebih transparan dan lama-lama akan menghilang.

Dari segi wangi, Red Jelly MS Glow ini memiliki aroma cherry blossom, namun tidak terlalu menyengat sehingga tidak mengganggu saat digunakan. Jellynya juga tidak lengket. Karena cukup berair, cukup nyaman di kulit apalagi untuk kulit berminyak.

Kombinasi bahan dalam Red Jelly MS Glow juga bagus untuk berbagai masalah kulit. Bahan aktif utama dalam Glow Red Jelly antara lain Sakura Extract, Glutathione, Collagen, Alpha Arbutin dan Salicylic Acid. Dari bahan-bahan tersebut, produk ini dikatakan dapat membantu meningkatkan kelembapan kulit, mencerahkan dan membuat wajah lebih berseri. Secara khusus kegunaan kandungan Red Jelly MS Glow adalah sebagai berikut.

1. Meningkatkan kelembaban dan membuat kulit lebih terasa kenyal
Dengan tekstur jellynya yang watery, jelly merah ini lebih lembut di kulit kering dan dehidrasi. Selain itu, Red Jelly MS Glow ini mengandung Ekstrak Bunga Prunus Serrulata atau Japanese Cherry Blossom. Bunga ini berperan sebagai penunjang untuk mempercepat produksi kolagen. Ini membuat kulit lebih terhidrasi dan lembut.

2. Red Jelly MS Glow mampu menyetabilkan pH Kulit
PH yang seimbang untuk kulit sangat penting. Hal ini karena pH kulit Anda terlalu rendah atau asam, kulit Anda akan rentan terhadap iritasi dan kemerahan. Di sisi lain, jika pH kulit Anda terlalu tinggi atau basa, kulit Anda akan menjadi kering dan menua lebih cepat. Nah, Red Jelly MS Glow ini juga membantu menyeimbangkan pH dengan meningkatkan skin barrier agar kulit tidak mudah mengelupas.

3. Mencerahkan dan memberikan efek glowing pada kulit
Glutathione dan alpha arbutin dikenal sangat efektif dalam mencerahkan kulit. Apalagi jika kulit Anda kusam dengan warna kulit yang tidak merata maka Red Jelly MS Glow ini akan sangat cocok untuk Anda.

4. Red Jelly MS Glow bisa memudarkan flek hitam
Tidak hanya pencerah kulit, kandungan Sakura Extract, Glutathione dan Alpha Arbutin juga bekerja dengan kolagen dalam Red Jelly MS Glow ini. Efeknya akan mempercepat regenerasi sel kulit mati. Ini akan mengurangi dan memperbaiki hiperpigmentasi. Cocok jika Anda ingin mengurangi munculnya komedo dan bekas jerawat.

5. Memperbaiki elastisitas kulit
Bagi Anda yang mulai khawatir dengan garis-garis halus dan kerutan, Anda bisa menggunakan royal jelly merah ini sebagai tindakan pencegahan. Kandungan ganggang merah atau pullulan dalam Red Jelly MS Glow dapat mencegah hilangnya elastisitas kulit dan memperbaiki kerutan wajah sebagai tanda penuaan dini.

6. Mengecilkan dan menyamarkan tampilan pori-pori
Kulit yang terhidrasi dan lembab akan membantu menjaga pori-pori tetap sehat. Dengan pemakaian rutin, pori-pori pada kulit akan lebih dekat dan tersamarkan.

7. Mengurangi inflamasi dan membuat jerawat lebih cepat kering
Selain mengandung asam salisilat, Red Jelly MS Glow juga mengandung lactobacilli yang berfungsi meningkatkan produksi sel kulit baru dan mendukung proses perbaikan kulit. Oleh karena itu, produk ini akan cocok untuk Anda yang memiliki masalah dengan jerawat atau ruam. Sifat pendinginan Red Jelly MS Glow juga membantu menenangkan kulit yang meradang. Alhasil, MS Glow menjadi cara menyembuhkan jerawat menggunakan Red Jelly yang efektif.

Deskripsi : Red Jelly adalah MS Glow memiliki banyak kandungan bermanfaat dengan tekstur watery yang ringan di wajah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: