Breaking News

5 Langkah Untuk Optimalkan Omzet Usaha dengan Aplikasi Kasir Olsera Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru Manfaat Red Jelly MS Glow Untuk Kulit Wajah

Sejalan dengan segmentasinya di kelas SUV premium, harga Toyota Fortuner generasi baru ini mengalami kenaikan dibandingkan versi sebelumnya. Pada generasi baru ini, Toyota Fortuner semakin menunjukkan kelasnya. Hadir dengan desain baru yang “tangguh dan berani” dari Toyota, kendaraan bergenre SUV ini tampil lebih gaya dan elegan.

Sentuhan baru pada lampu depan membuat All New Fortuner tampil lebih maskulin dengan tampilan lampu depan yang agresif. Lalu, di jantung dapur pacunya, All New Fortuner kini hadir dengan mesin baru yang tersedia dalam dua pilihan yakni Diesel 2.4L VNT dan Petrol 2.7L Dual VVTi.

Berikut Cara Kredit Toyota Fortuner Beserta Harga Terbaru
Kemudian harga Toyota Fortuner juga akan dipengaruhi oleh fitur kabin baru seperti fungsi Toyota Move, Navigation dan Mirror Cast serta fungsi tampilan audio 8 inci. Selain itu, Toyota juga memperkenalkan enam varian All New Fortuner. Lantas berapakah harga masing-masing Toyota Fortuner ini? Bertujuan untuk merebut pangsa pasar SUV kelas atas, tentunya harga Fortuner akan lebih tinggi dari harga kendaraan jenis SUV menengah atau crossover.

Menurut informasi yang kami lansir dari situs resmi Toyota Astra Motor, harga mobil Fortuner termurah sekitar Rp 442 jutaan yaitu tipe 2.4L G dengan transmisi manual. Lalu, di atas tipe G 2.4 M/T, ada tipe Fortuner G 2.4 A/T yang dibanderol sekitar Rp 460 jutaan. Selain itu, harga Toyota Fortuner G 2.4 4×4 tipe A/T mulai dari Rp 557 jutaan.

Sementara itu, dua varian terbaru dari keluarga Fortuner, yakni varian SRZ dan VRZ dijual dengan harga yang relatif mahal. Sedangkan untuk New Toyota Fortuner tipe VRZ 2.4 A/T dijual dengan harga Rp 494 juta. Namun untuk varian VRZ 2.4 dengan penggerak 4×4 A/T, Toyota belum mengumumkan harganya. Seperti diberitakan, untuk tipe VRZ 4×4, konsumen harus memesan terlebih dahulu.Terakhir, untuk harga Toyota Fortuner SRZ varian 2.7 A/T dibanderol sekitar Rp 509 jutaan.

Ada juga sentuhan baru pada roda kemudi, yang mencakup sakelar roda kemudi, paddle shift dan sekuensial, fungsi Eco/Power Mode, Diff Lock belakang, dan fungsi paddle shift untuk membuat pengemudi ini semakin dimanjakan. Toyota Fortuner terbaru. Kemudian, All New Fortuner juga hadir dengan model baru ukuran konsol pengukur warna TFT 4,2 inci untuk varian tertentu, yang mampu menampilkan informasi secara informatif melalui MID.

Pindah ke jok, Toyota Fortuner versi terbaru juga mengalami facelift dimana jok kini terasa lebih empuk, dan Fortuner top spec juga dibalut full leather yang mewah. Seperti mobil modern masa kini, spesifikasi Toyota Fortuner juga mendukung jok model ISOFIX dan semua jok sudah dilengkapi sabuk pengaman. Bagasinya pun bisa dibilang luas dalam menampung barang bawaan.
Untuk segmen pasar SUV yang tinggi, harga Toyota Fortuner masih cukup masuk akal. Bahkan, dibandingkan dengan harga versi lama, mengalami kenaikan yang cukup signifikan. Sebagai contoh, untuk generasi lawas, Fortuner termahal adalah transmisi otomatis tipe V yang dibanderol mulai Rp 530 juta. Soal harga Toyota Fortuner generasi 2016 yang paling mahal adalah transmisi otomatis tipe G 4×4 yang banderolnya mencapai Rp 557 jutaan. Berbicara soal pemasaran, strategi pemasaran Toyota untuk Fortuner cukup spesifik. Dengan hadirnya dua varian baru yakni Toyota Fortuner tipe SRZ dan juga VRZ, jelas konsumen akan dimanjakan dengan pilihan SUV terbaik di kelasnya.

Syarat kredit fortuner yaitu sediakan data konsumen sebagai berikut
● Pemohon FC KTP dan pasangan
● FC buku tabungan
● Mutasi Tabungan FC (3 bulan terakhir)
● Slip gaji / bukti bisnis terbaru FC
● Kartu Keluarga FC
● Sertifikat kepemilikan Rumah FC

Berlaku untuk pengiriman perorangan/perorangan, dan semua data adalah data yang valid Sebelum Anda mengambil kredit mobil Toyota Fortuner, Anda bisa melakukan simulasi perhitungan kredit mobil untuk mendapatkan penawaran kredit mobil yang terjangkau sesuai kebutuhan Anda dengan cicilan ringan dan ringan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Share Article: