Breaking News

Meningkatkan Visibilitas Bisnis Anda dengan Jasa Buzzer dan Komentar TikTok dari Rajakomen Ketahui Bagaimana Cara Mencerahkan Kulit dengan Praktis dan Mudah Tips Memilih Jasa Anti Rayap yang Tepat Keuntungan Melakukan Pinjaman Syariah 5 Strategi Canggih Investasi Reksa Dana yang Wajib Anda Ketahui

Saat ini setiap tahunnya terdapat banyak game yang dirilis, mulai dari game bergenre petualngan, romantis, pertempuran dan masih banyak lagi. Meskipun begitu kamu sebagai seorang gamer tentu dapat mengetahui game apa saja yang memiliki penilaian tinggi dan sayang untuk tidak kamu mainkan. Tapi tidak ada salahnya untuk melihat rekomendasi game online terbaik di dunia yang telah berhasil dirangkum.

Game Online Terbaik Di Dunia Untukmu Yang Menyukai Petualangan

Atlantica Online

MMORPG yang satu ini mengedepankan sistem sandbox yang membuat semua kota yang ada di dunia tetap relevan saat kamu sudah mencapai level tertinggi. Atlantica Online melakukan hal ini dengan memungkinkan para guild dalam game untuk memiliki kota. Kota-kota ini bisa dikembangkan dengan menambahkan berbagai fasilitas yang masing-masing memiliki fungsi tersendiri. Tidak hanya itu, di Atlantica Online semua “rumah lelang” di setiap daerah berbeda, sehingga bisa saja kamu mendapatkan barang dengan harga yang lebih murah jika kamu rajin eksplorasi.

 

Call of Duty: Warzone

Game Call of Duty (CoD) sebenarnya sudah populer sejak dulu karena keseruannya yang menyediakan permainan tembak-tembakan beserta sejarah yang seru. Namun, kini Call of Duty menjadi semakin seru dengan kehadiran Call of Duty: Warzone yang mana bisa membuat kamu bermain Cod bersama teman-teman. Yang dimana game ini bisa menampung sebanyak 150 pemain dalam satu game.

 

Sea of Thieves

Game ini harus kamu mainkan bersama teman-temanmu. Kamu membutuhkan setidaknya tiga atau empat orang awak untuk memimpin kapal yang besar dan bertempur melawan kapal lain.  Tidak hanya itu, kamu juga mengirim teman kamu pindah ke kapal musuh. Dari situ, teman kamu akan bertempur langsung di kapal. Sea of Thieves hanya bisa dimainkan di PC dan Xbox One.

 

Clash Royale

Clash Royale merupakan game yang penuh ketegangan. Saat memainkan game online ini, pemain akan dituntut untuk saling beradu skill serta memikirkan strategi sematang mungkin. Sebab hanya dengan begitu, pemain dapat mengalahkan musuh dan keluar sebagai seorang pemenang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Share Article: